Niece's

Niece's

Kamis, 04 April 2013

MLM SANGAR???

MLM sangar?? Hororrr?? Hiiii...hahahah...!!!


Disini mental kita di tempa loh,akal kita di asah

Takut susah rekrut? Rekrut itu nafas MLM, ga rekrut yah ga nafas, di sini fair, yang kerja yang dapat duit, sistemnya jelas,di sini kamu bisa bentuk dan atur jaringan mu sendiri,menjadi CEO di jaringan kamu, bahkan orang yang ga pernah kenal dunia kerja sekalipun bisa menjadi manajer, direktur, dll disini.

Disini...jangan lihat akhirnya
tapi jalani proses nya 

karena yang penting itu proses, 
proses belajar, 
proses mengambil keputusan, 
proses mengambil tindakan 

dan MLM itu adalah suatu proses 
proses perjalanan hidup saya 
apakah muara saya di MLM 
ga ada yang tau 
tapi yang pasti ilmu yang saya dapat di sini 
ga akan hilang di makan rayap.

Dan yang pasti saya sudah berani untuk mencoba.. 
Mencoba untuk belajar 
Mencoba untuk sukses 
Mencoba untuk membantu orang 
Mencoba menjadi inspirator 
Mencoba menjadi tiang pegangan 
Mencoba memberikan pundak utk menopang 
Mencoba untuk menjadi teman curhat 
Mencoba untuk membangkitkan bakat terpendam ku

Saya juga bekerja, selain itu pelayanan.. waktu nonton drama Korea dikurangi dan waktu tidur juga demikian dipakai untuk maintenance jaringan dan prospek newbie.
yang mau joint ayokk
add pin BB 2A9FFF8C
SMS/WA 082143876922
bisa langsung isi biodata di sini ya  http://daftardbcn.com/?id=sandalwoodland