Niece's

Niece's

Selasa, 29 Maret 2016

True Perfection

 TRUE PERFECTION MIRACLE PERFECTING RENEWING REFRESING ORIFLAME



CARA MENGATASI KULIT KUSAM LELAH STRESS DENGAN EKSTRAK PERSIAN SILK TREE

True Perfection Skin Set



Hallo dear baik wanita maupun pria yang setiap hari melakukan aktivitas baik dalam ruangan maupun di luar ruangan alias dilapangan mungkin tidak sempat lagii yaa memperhatikan kesehatan penampilan dan kecantikan dikarenakan gaya hidup yang sibuk  sehingga berpengaruh pada kondisi kulit kita yang dimana bisa mengakibatkan kulit kusam kering lelah stress yang sangat mengganggu penampilan yang mengakibatkan kepercayaan diri jadi menurun alias minder dalam melakukan komunikasi berinteraksi dengan orang lain.

Para peneliti oriflame selalu melakukan inovasi baru untuk mengatasi masalah kulit lelah,kusam,stress, keriput dan garis-garis halus. Dan Tak Ada Yang Tak Mungkin  ,peneliti oriflame telah menemukan cara yang dapat membantu menjaga keindahan kulit di sela-sela gaya hidup yang menyibukan dengan keajiban ekstrak persian silk tree untukkeindahan kulit sahabat, Kaya akan asam amino dan mineral bahan aktif dari alam ini membantu menjaga keindahan kulit yang terdapat dalam produk perawatan wajah oriflameyaitu TRUE PERFECTION yang launching pada produk baru di KATALOG ORIFLAME MARET 2015.

Sebelum bahas lebih lanjut tentang True Perfection ini sebaiknya kita mesti ketahui dulu khasiat manfaat kandungan dari produk ini yang memiliki keajaiban untuk kulit indah kitaa ini..



Khasiat manfaat Ekstrak Persian Silk Tree adalah untuk membantu mengangkat kotoran di wajah , meratakan warna kulit bisa mencerahkan wajah, membantu memperlambattanda-tanda penuaan dini serta menjaga kehalusan kelembutan tekstur dan kilau kulit wajah.

Keunggulan formula InstaGlow kompleks pada produk true perfection yang inovatif dengan butiran penyebar cahaya untuk kulit wajah yang tampak lebih indah .




Setelah menggunakan true perfection ini dengan kandungan Ekstrak Persian Silk Tree membantu mengangkat kotoran dari permukaan kulit, menjaga kulit , warna merata, dan tekstur halus.

Rangkaian Produk True Perfection Oriflame ini terdiri dari:

1. Serum
#True Perfection Miracle Perfecting Serum 30 ml 30873
Serum adalah perawatan kecantikan memiliki kandungan lebih intensif dari padapelembab yang mampu diserap kulit lebih cepat yang meresap jauh hingga ke dalam kulit.


True Perfection Miracle Perfecting Serum berfungsi untuk membantu meratakan warna dan tekstur kulit, menjaga kilau serta membantu membersihkan dan mengurangi tanda kelelahan.
Apa Bedanya Serum dengan pelembab? serum tidak memberikan kelembaban yang dibutuhkan oleh kulitPenggunaan serum akan lebih baik apabila digunakan bersamaan dengan pelembab.

Cara pemakaian Serum True Perfection Miracle Perfecting :
#Gunakan pada kulit yang telah di bersihkan , untuk pembersih dan toner pilihlah sesuai dengan kebutuhan kulit sahabat yaa. Untuk serum gunakan sendiri atau gunakan serum sebelum krim pagi atau krim malam. Dan Hindari area sekitar mata. Di Uji secara dermatologis .


Keunggulan Serum True Perfection Miracle Perfecting Serum 30873 :
#Kulit Terbukti tampak lebih berkilau 95% menunjukan kemajuan *
# Kulit tampak indah **
# Dalam 2 minggu tekstur kulit menjadi halus garis-garis halus tersamarkan **
#Warna kulit tampak lebih merata**
#Kulit tampak sehat **






2. Pelembab Siang
True Perfection Perfecting Day Moisturiser 50 ml 30871
Merupakan pelembab pagi yang ringan membantu menghidrasi melembabkan untuk kulit yang tampak dan terasa halus, segar, dan berkilau dengan kandungan Ekstrak Persian Silk Tree yang membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini.


Cara menggunakan Day Moisturiser True Perfection Perfecting :
# Gunakan setiap pagi setelah wajah di bersihkan yang dimana pelembab siang ini di pakai sendiri untuk hasil yang lebih baik, gunakan bersamaan dengan True Perfection Miracle Perfecting Serum dengan cara pake serum dulu biarin serap nanti baru pake pelembab. Hindari area mata
3. Pelembab Malam
#True Perfection Renewing Night Care 50 ml 30872
Merupakan Krim pelembab malam yang menutrisi membantu menjaga kulit di malam hari dengan di perkaya kandungan Ekstrak Persian Silk Tree dan InstaGlow kompleks yang membantu menyamarkan garis halus , menjaga tekstur , rona dan kilau kulit.


Gunakan di malam hari setelah wajah di bersihkan di pake sendiri atau untuk hasil yang lebih baik, gunakan bersamaan dengan True Perfection Miracle Perfecting Serum dengan cara pake serum dulu biarin serap nanti baru pake pelembab.Hindari area mata.



4. Pelembab Mata

#True Perfection Refreshing Eye IIIuminator 15 ml 30874
Merupakan krim mata yang membantu menghidrasi dengan pemijatan, membantu menyegarkan mata yang tampak lelah, membantu menjaga kehalusan , kilau serta memperlambat munculnya tanda – tanda penuaan.

Cara pemakaian True Perfection Refreshing Eye IIIuminator ini :

#Gunakan paa pagi hari dan malam sebelum krim wajah .Pijat lembut di sekitar lingkaran mata dan jangan sampai kena mata ya sahabat.




Keunggulan True Perfection Perfecting Day Moisturiser, Renewing Night Cream,dan Refreshing Eye IIIuminator :

#Melembabkan menghaluskan Melembutkan Kulit (setuju ) *
#Membantu menyamarkan garis halus ( 70% setuju )*.
#Kulit terasa tenutrisi ( 83% merasakan ) .
#Membantu meratakan warna kulit ( 75% setuju ) *.
#Membantu mengurangi pembentukan garis halus baru ++

Jadi sekarang sudah tidak khawatir lagiiii yaaa meskipun sibuk dengan berbagai aktivitas sahabat tetap memiliki kulit sehat indah terawat dengan KEAJAIBAN TRUE PERFECTION ORIFLAME

Semakin Cinta Dengan Kulit Indah Sehat Terawat dengan TRUE PERFECTION ORIFLAME SWEDEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You!