Niece's

Niece's

Rabu, 18 Januari 2012

Hidup I ni Pilihan


Sadar ga kalo hidup yang kita jalani sekarang tuh pilihan dan setiap pilihan yang kita ambil selalu penuh resiko. Ada kalanya kita diam saja tidak membuat suatu pilihan karena ga tau harus pilih apa tapi sebenanrnya saat kita diam kita sudah memilih yaitu memilih untuk diam dan tidak berbuat apa-apa, dan itu ada resikonya juga.
Saat kita memutuskan bergabung dengan d'bcn itu suatu pilihan dan ada resikonya.

Saat kita memutuskan untuk menjadikan d'bcn sebagai bisnis pribadi kita juga merupakan suatu pilihan yang mengandung resiko. Apa sih resikonya gabung dengan d'bnc dan menjadikannya pilihan bisnis kita ?

1. Kalo gagal
- Kita  akan kehilangan 39.900
- kehilangan waktu yang kita gunakan untuk baca web replika, email, grup fb, dll
- kehilangan kesemaptan untuk maju dan merubah hidup
- kehilangan kesempatan memiliki usaha sendiri dengan modal relatif kecil
2. Kalo berhasil
- kita harus beli produknya tiap bulan
- harus beli koper untuk baju-baju kita saat ikut seminar direktur atau LC seminar
- harus ke money changer untuk tukar uang karena mo tour ke LN dengan fasilitas bintang 5, gratis semua kecuali uang jajan :)
- Harus belajar setir mobil dan bikin sim
- Siapin garasi untuk nampung Honda New CRV

Aku pikir-pikir, kalo berhasil tuh resikonya lebih banyak dan menghabiskan duit juga. Jadi gimana ? Silahkan pilih sendiri deh mau gagal ato berhasil.
Oya, apa yang terjadi pada kita hari ini adalah akibat dari pilihan kita kemaren. Apa yang terjadi pada kita besok adalah akibat dari pilihan kita hari ini. Jadi hati-hati ya dalam memilih karena sangat beresiko !!