Niece's

Niece's

Rabu, 18 November 2015

Thank You & Sorry


Dalam hidup, akrablah dengan 2 kata ini. Thank You (Terimakasih) dan Sorry (Maaf).

Mengapa harus begitu??

Karena ketika kita akrab dengan kata Terimakasih atau Thank You itu akan membuktikan bahwa kita adalah orang yang tahu bersyukur, orang yang berbudaya dan berpendidikan atau bahasa "kunonya" "tahu adat."
Dan jangan lupakan satu kata ini. Kata yang simple, pendek tapi jarang orang mau melakukan atau mau mengucapkannya. Tapi, ketika kita tahu, sadar untuk mengucapkannya, ketika kita salah, itu tanda bahwa kita adalah orang-orang yang menyadari bahwa diri kita bukan Tuhan yang Maha Sempurna. Kita hanyalah manusia yang penuh dengan kekurangan, penuh dengan kelemahan yang bisa berbuat salah, berbuat dosa. Dengan mengakui dan mengucapkan kata "maaf" dengan kesungguhan hati, itu membuktikan kita adalah orang-orang rendah hati, yang mau mengakui kesalahan kita.

Mengapa kedua kata ini: Thank You (Terimakasih) dan Sorry (Maaf) ini begitu sangat penting dan harus terus melekat dalam diri kita?? Karena kita tidak tahu, umur hidup kita sampai kapan?? Kalo suatu saat nanti Sang Pemilik Hidup, meminta kita pulang, kita akan tinggalkan kenangan yang baik untuk orang-orang yang kita pernah jumpai, yang pernah bergaul akrab dengan kita.

Jangan pelit-pelit yah.... untuk ucapin kedua kata ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You!