Niece's

Niece's

Jumat, 10 Juli 2015

Jangan Berhenti Belajar


Hari ini, aku ngubek-ngubek web kesayanganku, masuk dalam ruang forum.. baca-baca lagi di sana file-file yang dulu ga sempat dibaca.... ternyata masih banyak hal yang belum aku tahu ... ih malu :p


Banyak hal yang aku pelajari di sana, yang harus diaplikasikan dalam kehidupan. Impianku cukup besar di bisnis onlineku... tapi impian akan tetap tinggal impian kalo aku ga mau belajar (alias berpuas diri) dengan apa yang ada, dan ga mau mengupgrade diri dan memperbesar kapasitas sehingga semakin mantap di bisnis ini, menjadi berkat dan memberkati...

Dan banyak hal yang kupelajari hari ini, ada satu hal yang nancap banget di kalbuku, "Jangan berkata aku sudah tahu, ketika itu terungkap maka sebenarnya kita sedang menguburkan diri, karena kita memutuskan untuk berhenti belajar."

Belajar bukan hanya di bangku sekolah saja, tapi belajar bisa dari mana saja, dari pengalaman hidup orang lain, dari buku-buku yang kita baca.... dalam proses belajar, "Jangan alergi dengan masukan dan teguran."


Selamat belajar, cepat mewujudkan impian