Follow Me

Minggu, 07 April 2013

SI ANTI MLM YANG MASUK MAJALAH MLM


Diliput oleh majalah MLM sebagai multi level marketer yang sukses,
tidak pernah terbayang oleh saya sebelumnya.
Apalagi saya dulunya selalu gagah berani menolak semua tawaran MLM !
Hihihi…iya bener, dulu saya anti banget sama yang namanya MLM.
Takut ditipu, takut dikejar-kejar, pokoknya anti deh !
Tapi d’BCN bisaa banget membuat bisnis ini menjadi sangat menyenangkan,
sampai saya berbalik jatuh cinta sama MLM.
Saat Pak Taufan, editor in chief Majalah Success menghubungi saya untuk diwawancara, pastinya kaget. Ternyata beliau tertarik untuk menampilkan cerita saya,
karena melihat profile Facebook saya yang penuh tentang cerita , foto-foto
serta status saya yang hampir selalu positif saat menjalankan Oriflame.
Menjalankan bisnis ini bersama d’BC Network memang telah berhasil membuat
saya selalu memiliki mindset yang positif.
Karena ternyata semua yang kita lakukan itu, tergantung pada cara pandang kita,kok.
Berjualan, merekrut…yang kadang kata orang susah, asal dipikir gampang,
maka akan gampanglah dia. Ditolak beratus kali jadi biasa-biasa saja karena
saya fokus pada mindset positif, bahwa pasti banyak kok, temen-temen di luar sana yang mau bekerja bersama saya di bisnis ini.
Di d’BC Network, mindset positif akan selalu didapat upline,
downline, bahkan crossline !
Jadi kita tidak akan pernah kehabisan ‘stok’ mindset positif deh !
Sinta Zarius
Senior Gold Director
Yang tertarik pengin joint kayak mba Sinta.. ayok..add 2A9FFF8C SMS/WA 082143876922bisa langsung isi biodata di sini ya  http://daftardbcn.com/?id=sandalwoodland