Niece's

Niece's

Senin, 21 Maret 2016

Review Produk Oriflame Catalog Maret 2016

Katalog Oriflame Maret 2016 full 100 Halaman Lengkap Dan Temukan Kemewahan Emas Nan Elegan Pada Seri GIORDANI GOLD Essenza

Katalog Oriflame Maret 2016 full 100 Halaman Lengkap


Katalog Oriflame Maret 2016 full 100 Halaman Lengkap katalog produk oriflame edisi maret 2016 produk baru dan produk promo diskon dengan produk baru nan elegan  dari lini giordani gold membuat bulan maret anda akan menjadi bulan yang spesial penuh gemerlap kemewahan yang berkelas.

Produk Baru Giordani Gold Nan Elegan Di Katalog Oriflame Maret 2016

  • Giordani Gold Essenza  Orange Blossom Luxury Essenza menyebar keseimbangan yang harmonis dari aroma jeruk dan musk kayu, untuk aroma woody floral seperti  sinar matahari yang keemasan.
  • Giordani Gold Bronzing Pearls memberikan kulit Anda indah alami dan cahaya yang bersinar.
  • Giordani Gold Powder Brush Kuas untuk menggunakan perona pipi atau bedak
    yang elegan.
  • Giordani Gold Age Defying Foundation SPF 8 sebuah foundation yang menyempurnakan kulit hingga membuatnya tampak lebih muda dan merata dengan infusi ekstrak white truffle
  • Giordani Gold Incredible Length Mascara mascara yang membuat bulu mata anda tampak mempesona dengan kemewahan dengan infusi micro fibre yang memberikan bulu mata anda tampilan tegas dan panjang di setiap helai.
  • Giordani Gold Pocket Mirror cermin saku yang mewah dengan emas dan ruibreeized finish dengan 2 cermin untuk memperbesar dan normal.

Produk Baru Lain Di Katalog Oriflame Bulan Maret Edisi 2016

selain seri giordani gold ada juga beberapa produk baru di katalog oriflame maret 2016 ini di ataranya adalah
  • Miss Happy Fragrance Mist : sebuah wewangian yang membawa keceriaan yang genit menggoda dengan wangi bunga,buah dan kehijauan yang segar aromamirabelle plum yang segar dan menggoda.
  • Nature Secrets Pineapple and Sage Refreshing Shower Gel : gel mandi yang memuliki keharuman renyah dengan aroma buah nanas dan sage,menyegarkan kulit dengan PH seimbang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You!