Niece's

Niece's

Rabu, 02 Maret 2016

Trik agar Wajahmu tetap Cerah

Sobat, Memiliki kulit putih pucat, terkadang menjadi masalah tersendiri khususnya dalam urusan merias wajah. Sebab, memiliki kulit putih pucat mengharuskan kita untuk memilih makeup dengan tepat, jangan sampai membuat kita justru terlihat semakin pucat dan kurang segar. Ada beberapa tips dan trik dalam merias wajah yang pucat yang bisa kita coba agar tampilan kita tampak lebih segar dan hidup.
1. Gunakan Warna Soft untuk Bibir. Jika kamu memiliki kulit wajah yang pucat coba gunakan warna soft namun tetap terkesan alami seperti soft pink, atau rose pink. Hindari lipstik berwarna gelap dan pekat yang justru membuat kulit kamu semakin terlihat pucat. Sebagai rekomendasi, Kamu bisa mencoba The ONE Colour Unlimited Lipstick Infinite Rose (30569)
2. Eyeshadow Natural. Memilih warna eyeshadow yang tepat untuk mata kamu sangatlah penting, coba pilih warna yang natural seperti warna coklat, abu-abu, atau pink yang akan membuat mata kamu terlihat jauh lebih hidup. Sebagai rekomendasi kamu bisa memakai Very Me Romance For your eyes only Palette. Untuk warna pink yang lebih hidup, kamu juga bisa menggunakan The ONE IlluSkin Blush lhoo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You!