Niece's

Niece's

Senin, 18 Maret 2013

TIPS BISNIS ONLINE


Coba deh cari bisnis yg ruarr biasa, bisnis modal murah tapi hasilnya bisa jutaan bahkan ratusan juta... tapi hati2lah memilih bisnis yg dilakukan secara online, coba deh tips dibawah ini dalam memilih bisnis :)

1. Carilah bisnis yang modalnya kecil tapi hasilnya luar biasa. karena bisnis dapat juta-juta dari modal ratusan juta itu dah biasa banget... tapi carilah bisnis murah tapi hasilnya juta-juta dan gak bikin bangkrut (gak sampe jual emas buat modalnya)

2. Carilah bisnis yang berpartner dengan perusahaan yang sudah bonafit, sudah terpercaya, dan kemungkinan bangkrutnya kecil, sudah lama berdiri sehingga perusahaan tersebut sudah banyak pengalaman dan tetap kokoh walaupun di jaman krisis, dan lcari perusahaan yang perkembangannya presentasinya besar sehingga membuat kita aman untuk bernaung untuk dijadikan sumber penghasilan.

3. Carilah bisnis yang mempunyai produk yang bisa diandalkan, sehingga bisnisnya tidak jenuh. carilah produknya itu yang merupakan kebutuhan sehari-hari sehingga repeart ordernya tinggi (barang habis orang beli lagi) dan bisa dipakai untuk segala umur, segala gender dan mudah dijual. cari juga yang produknya berkualitas tetapi harga terjangkau untuk semua kalangan.

4. Carilah juga bisnis yang mempunyai sistem yang mudah dilakukan oleh siapa saja dan bisa dilakukan dengan tim sehingga lebih ringan menjalaninya plus bisa dilakukan sampe pelosok indonesia

5. Carilah juga bisnis yang didukung oleh tim yang full support sehingga apabila kita tidak mempunyai bakat pun kita bisa menjalaninya karena kita didukung oleh tim yang membuat kita pintar dan mempunyai organisasi yang kuat sehingga mempermudah kita menjalani bisnisnya apalagi organisasi tersebut bisa mensupport baik secara online maupun offline serta bisa membuat pergaulan positif yang berkualitas dan bisa mengembangkan kepribadian :)

Sudah ada mahasiswa lho yg saat lulus kuliah mreka dpt bonus 30juta plus dpt new HONDA CRV plus jalan keluar negri gratis 2 tiket setahun 2 kali :) dan ada anak kelas 3SMA sudah raih level Director dg uang saku tambahan 7 juta perbulan ... dan modalnya gak nyampe juta2... menjangkau semua kalangan deh.. hari gini cari yang murah n mudah n gak resiko bangkrut :))

Jangan ragu utk sukses bareng bersama d'BC Network dgn support yg fullll.
inspirasikan bisnis anda bersama saya

lets join us
inbox or
Add pin BB 2A9FFF8C
SMS/WA 082143876922

atau isi data di link ini ya: http://daftardbcn.com/?id=sandalwoodland