Niece's

Niece's

Sabtu, 01 Maret 2014

Together We Can!

Awal tertarik joint Oriflame sebenarnya cuman iseng sich, gara-gara penasaran dengan status teman di FB.
Together We Can
Penasaran dan juga bertanya dalam hati, masak ada bisnis dimulai dengan modal 39,900 (waktu itu) dan foto KTP??
Pada saat itu cuma berpikir kalo bo'ongan ya palingan rugi hanya segitu.

Iseng-iseng aku tanya ke teman ku via message (inbox FB), "Sis, bisnis apa ya??" Seminggu kemudian baru direpley messageku di FB, jawabannya tertarik ya sis? Oriflame, boleh ga minta nope sama alamat e-mailnya. Singkat cerita tanpa pikir panjang kulengkapi semua persyaratan. Isi data dilink yang die-mailkan ke aku, terus foto KTP... dan transferkan uang pendaftaran 39,900. Prosesnya cepat nga makan banyak waktu.

Kenapa aku nga bertanya macam-macam tentang Oriflame, karena sebelum joint aku sudah pake produk Oriflame terutama parfum. Dan parfume favoriteku saat itu adalah "Serene" harum banget baunya. Sampe-sampe teman kalo mencium bau parfum tersebut tanpa harus menoleh pun dia tahu bahwa aku ada di situ. Niat, awal joint hanya pengen beli produk Oriflame terutama parfum dengan harga member, nga kepikiran untuk berbisnis (mendatangkan keuntungan langsung dan keuntungan dari jaringan), setelah ikutan Training Online Basic secara gratis di FB dari mentor yang sudah berhasil... aku melihat ada satu kesempatan dan peluang bisnis yang sangat-sangat menjanjikan dengan memanfaatkan internet dan FB yang aku punya. Bisnis yang fleksibel yang bisa dikerjakan dimana dan kapan saja, karena aku siang hari kerja maka waktu ngurusin bisnisku disela-sela istirahat atau setelah pulang kantor.

Dan sekarang...
saya bukan hanya dapat membeli produk kesukaanku (parfum dengan harga member) tapi juga dapat keuntungan langsung dari penjualan dan dari bonus yang sudah berjumlah 7 digit...

Lebih dari itu, aku juga dapat teman-teman baru, yang kemudian jadi saudara yang saling menguatkan dan saling membantu bergandengan tangan bersama mewujudkan impian kami...
Togetther we can do! GO SM_DIAMOND

#thankyou_uplenku
#thankyou_my_dream_team
#thankyou_my_bestie