Niece's

Niece's

Sabtu, 14 November 2015

Don't Worry


Tidak segala hal dalam hidup dapat kita handle sendiri. Kita ingin berusaha sendiri tanpa campur tangan orang lain, termasuk Sang Pemilik Hidup kita, yaitu Tuhan Yesus.
Keakuan kitalah yang membuat diri kita menjadi lelajh, letih, frustrasi karena berusaha menangani segala sesuatunya sendiri. Bukan keberhasilan yang kita dapati tapi sebaliknya kelelahan jasmani dan rohani sehingga membuat kita menjadi stress.

Kita lupa bahwa sesungguhnya kekuatan kita tidak seberapa, kita bukan orang super yang bisa mengerjakan segala sesuatu sendiri tanpa campur tangan orang lain, bahkan tanpa campur tangan Tuhan.

Kita juga lupa, bahwa segala sesuatu di jagad raya ini ada dalam kendali Tuhan. Dia hanya mau, satu hal, kita mau percaya dan menyerahkan segala beban hidup kita pada-Nya. Setiap kesulitan, setiap masalah, setiap badai kehidupan. IA masih ada, dan semuanya ada dalam kendali-Nya.

Dia hanya ingin satu, serahkan hatimu pada-Nya dan Trust in Him.... dan beristirahatlah dengan tenang. Slept well, "Don't worry sweetheart, everything in His Control."