Niece's

Niece's

Selasa, 08 November 2016

Atasi Kerut di Wajah Dengan Novage Ecollagen Skin Care Set

MENURUNNYA KOLAGEN – PEMICU KERUT!
Kolagen adalah salah satu komponen paling vital dalam kulit – jaringan protein berserat yang memberi kulit struktur, bentuk dan kekencangan.
Kolagen terletak di matriks ekstraselular, rangkaian jaringan ikat di sekeliling sel kulit yang sangat menentukan bagaimana sebuah jaringan terlihat dan berfungsi.
Seiring dengan bertambahnya usia kulit, proses sintesa alami kolagen melambat sehingga sampai pada titik dimana lebih banyak kolagen yang hilang dibandingkan yang diproduksi.
Ketidakseimbangan fungsional ini membuat matrik ekstraselular melemah dan membuat kerut semakin jelas terlihat.

Kulit menua : Saat level kolagen menurun, matriks ekstraselular melemah, kulit mulai kehilangan bentuknya dan kerut semakin terlihat.
Kulit remaja: dengan level kolagen optimal matriks eksraseluler prima dan padat, kulit kenyal dari dalam.
 BARU!!
Saatnya mendefinisikan kembali makna usia dengan NOVAGE ECOLLAGEN, rangkaian perawatan kerut 3-D Advanced Oriflame yang bekerja untuk menjaga kehalusan dan merawat kesegaran penampilan kulit Anda.
Memperkenalkan rangkaian skin care Anti-Wrinkle No 1 Oriflame dengan 2Collagen-Boosting Technologies.

NOVAGE ECOLLAGEN SET
Ecollagen bekerja secara efisien untuk merawat kerut dan menjaga kondisi tekstur dan warna kulit agara senantiasa tampak cantik merata.
Ecollagen diciptakan dengan teknologi inovatif, terbuat dari bahan nabati dan didukung oleh ilmu pengetahuan mutakhir. Tri-Peptide Technology yang dipatenkan membantu merawat sitetis kolagen dan energi sel serta menjaga kebaikan antioksidan, serta ekstrak phytoCELL membantu menjaga sistentis kolagen bekerja pada kondisi terbaik alaminya.
Hasilnya? Jaringan kolagen segar terawat yang menyamarkan kerut dan menampilkan kulit cantik yang tampak kencang dan segar.
Rasakan dan lihat perbedaannya – Kerut tampak tersamar hingga 33% – kulit terasa lebih lembut, halus dan tampak lebih segar – terbukti secara klinis*
*Perawatan kerut 3-D advance telah melewati uji klinis menggunakan serum. krim siang dan krim malam pada 31 wanita di atas 12 minggu.
 

LANGKAH 1: PEMBERSIH
Membersihkan kulit Anda dari make-up, sel kulit mati, dan kotoran lainnya memungkinkan produk skincare diserap lebih baik dan memberikan hasil yang optimal.
LANGKAH 2 : MATA
Kulit di sekitar mata lebih halus. Krim mata memiliki tekstur ringan dan mudah menembus ke dalam kulit
LANGKAH 3: BOOST
Serum diformulasikan dengan teknologi terkonsentrasi untuk memaksimalkan efek krim pagi dan krim malam Anda.
LANGKAH 4: PELEMBAB
Krim pagi dengan SPF 15 membantu menjaga kulit Anda dari kerusakan akibat paparan sinar UV sementara krim malam memberikan nutrisi ekstra saat Anda tidur.
RANGKAIAN NOVAGE ECOLLAGEN SKIN CARE SET
Dalam rangkaian Novage Ecollagen Skin Care set terdiri dari 6 produk standar yang diformulasikan untuk bekerja secara sinergis satu sama lain sehingga memberikan efek maksimal yang Anda inginkan. Hanya membutuhkan waktu dua menit, setiap pagi dan malam.
NOVAGE REFINING FOAMING GEL CLEANSER
Gel pembersih advance performing dengan CellActive Technology. Membantu membersihkan kulit dan membantu menjaga keseimbangan alami kulit. Menjadikan kulit tampak segar bercahaya, terasa lembut dan bebas kilap. Dengan busa lembut yang kaya dan harum lembut. 200ml
NOVAGE SKIN RENEWING TONER
Toner anti-ageing advanced performing dengan CellRenew Technology, mejaga kesegaran sel dari waktu ke waktu untuk kulit tampak halus bercahaya. Mengangkat jejak akhir kotoran dan makeup untuk kulit terasa bersih, lembut dan segar. Dengan harum yang lembut. 200ml.
 
NOVAGE ECOLLAGEN WRINKLE SMOOTING EYE CREAM
Anti-wrinkle eye cream dengan aplikator roller-ball. Merawat garis halus dan kerut sekaligus membantu menyamarkan lingkaran hitam dan sembab untuk area sekitar mata yang tampak halus dan cerah. Dengan Tri-Peptide Technology dan ekstrak Solanaceae phytoCELL. Bebas wewangian. 15ml.
NOVAGE ECOLLAGEN WRINKLE SMOOTHING SERUM
Anti-wrinkle serum, untuk membantu menyamarkan kerut dengan konerja luar biasa, Memaksimalkan efek Ecollagen day cream dan night cream. Diperkuat dengan Tri=Peptide Technology dan ekstrak Solanaceae phytoCELL. Dengan harum yang lembut. 30ml.

 
NOVAGE ECOLLAGEN WRINKLE SMOOTHING DAY CREAM SPF 15
Advanced performing anti-wrinkle day cream dengan Tri-Peptide Technology dan ekstrak Solanaceae phytoCELL yang dilengkapi dengan SPF 15. Membantu menyamarkan kerut, menjaga kehalusan tekstur dan kesegarann kulit dari waktu ke waktu. Dengan hidrasi intens untuk kulit yang terasa lembut dan kenyal. Dengan keharuman lembut. 50ml.
 
NOVAGE ECOLLAGEN WRINKLE SMOOTHING NIGHT CREAM
Advanced performing night mosturiser dengan Tri-Peptide Technology dan ekstrak olanaceae phytoCELL bekerja menyamarkan kerut, mejaga kehalusan tekstur dan kesegaran kulit dari waktu ke waktu. Menghidrasi secara intens dan menutrisi untuk kulit yang terasa halus dan kenyal di pagi hari. Dengan keharuman lembut. 50ml.
JANGAN BIARKAN KULIT ANDA MENDIKTE USIA ANDA. TAMPILKAN KEMBALI TANDA-TANDA KEREMAJAAN DAN TERLIHAT SEMUDA JIWA ANDA.
Tinggalkan perawatan kulit di klinik-klinik KECANTIKAN yang membutuhkan biaya mahal, dan butuh banyak waktu untuk bolak balik perawatan. Mulai gunakan Novage ECOLLAGEN Skincare Set sekarang juga, lebih praktis, bisa Anda lakukan di rumah, hemat waktu dan tenaga.
Pesan sekarang juga, beli Novage ECOLLAGEN Skin Care SET secara paket lebih hemat hingga Rp 650.000. Dapatkan potongan harga spesial dan bonus produk kecantikan untuk Anda yang memesan Novage ECOLLAGEN skin care set hari ini (syarat dan ketentuan berlaku).
Pemesanan: Vonny L. Saubaki. SMS/WA: 082231907272
 
 
 
 

 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You!