Niece's

Niece's

Selasa, 12 September 2017

Konjac

Apa itu Konjac Sponge ?
Konjac Sponge merupakan sponge pembersih wajah yang terbuat dari 100% serat alami yakni “Serat Konjac”. Konjac sponge sangat lembut bahkan lebih lebut daripada loofah (buah asli vietnam). Dirancang untuk membersihkan dan mengeksfoliasi wajah anda. Pas untuk telapak tangan dan dilengkapi dgn tali katun untuk menggantung dan mengeringkannya.
Selain sebagai spon pembersih wajah spons konjac ini juga dapat membantu mengangkat sel kulit mati, membersihkan pori-pori, dan menyeimbangkan pH kulit wajah sehingga kulit menjadi lebih lembab, membantu jerawat dan komedo berkurang dan dapat menetralisir minyak berlebih.
Konjac sponge dapat menyerap air sampai 20 kali dari berat spon, sehingga memberikan kelembaban bagi kulit kering. Merupakan produk terbaik membersihkan muka secara efektif dan lembut terutama berguna utk menghapus sisa pemakaian BB cream dan menghilangkan daki kulit.
Manfaat Konjac Sponge
1. Dengan lembut membantu mengelupaskan sel-sel kulit mati secara alami.
2. Membantu membersihkan pori-pori kulit, membantu mengurangi komedo, kotoran dan minyak.
3. Membantu membunuh bakteri penyebab jerawat
4. Perlahan membantu menyeimbangkan PH kulit
5. Membantu melembabkan kulit anda
6. Baik untuk kulit yang sensitif
Cara menggunakan:
sebelum digunakan, rendam Konjac Sponge dalam air hangat sekitar 5 menit samai melunak dan membesar. Setelah penggunaan, jemur hingga kering keseluruhannya.
Sekarang perawatan wajah sudah bisa dilakukan dirumah saja :)
Kode produk : 29038
harga special bulan ini Rp. 69.900

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You!