Niece's

Niece's

Senin, 28 Desember 2015

Cantik & Sehat Berkat Si Merah Delima


Delima adalah salah satu buah antioksidan yang mungkin tidak begitu populer. Maklum saja, buah ini sudah termasuk langka dan hanya daerah tertentu saja yang menanam dalam jumlah yang banyak. Biasanya, buah delima paling enak dinikmati secara langsung saat sudah matang. Namun, Anda juga bisa mencampurkannya dalam hidangan seperti hiasan kue, atau taburan yogurt, salad, maupun smoothies.
Mudah-mudahan kunjungan Anda ke supermarket selanjutnya dapat berbelanja dan mencicipi manfaat sehat dari si merah delima. Inilah fungsi mengonsumsi buah delima versi situs All Women Stalk yang perlu Anda ketahui, Moms. Simak ya...
Melawan keriput
Delima merupakan antioksidan yang baik untuk melawan penuaan dini pada kulit yang kerap menjadi musuh terbesar kaum wanita. Delima merupakan sumber polifenol yang merupakan jenis antioksidan untuk mencegah keriput sehingga kulit terlihat awet muda.
Menurunkan kolesterol jahat
Karena kandungan antioksidan yang tinggi, khususnya polifenol, delima membantu menurunkan kolesterol jahat secara alami. Kolesterol sangat berkaitan dengan penyakit jantung dan tekanan darah tinggi. Makan buah-buahan tinggi antioksidan seperti buah delima adalah investasi terbaik untuk kecantikan serta kesehatan Anda.
Anti inflamasi
Delima dapat digunakan untuk mengatasi masalah peradangan dan melawan gejala arthritis. Kandungan antiinflamasinya mencegah kerusakan tulang rawan. Ini tidak hanya membuat sendi Anda kuat, tapi juga mencegah penuaan pada bagian tubuh yang lain.
Meningkatkan daya kognitif otak
Delima begitu tinggi polifenol sehingga oleh para peneliti dikaitkan dengan kemampuan untuk meningkatkan daya memori otak terutama bagi penderita Alzheimer. Delima yang kaya akan antioksidan dapat meningkatkan fungsi neurologis dan kemampuan kognitif otak.
Mungkin bila belum musimnya, buah delima harus dibeli dengan banderol yang sedikit mahal di supermarket. Tapi, percayalah dengan mengonsumsi buah delima yang tinggi polifenol harga yang Anda bayar sangat sepadan dengan manfaat kesehatan dan kecantikan yang dapat diperoleh.
Selamat menikmati buah delima, dream lovers Hmm... segarr! sumber: www.FDI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You!