Niece's

Niece's

Senin, 22 Agustus 2016

Hadiah romantis untuk momen berharga Anda

 Walau definisi romantis untuk masing-masing individu berbeda, memberikan hadiah – baik kecil maupun besar – merupakan cara universal yang menyatakan perhatian dan perasaan Anda bagi yang terkasih, Jika Anda mencari hadiah yang dapat memberikan kesan rasa kasih sayang Anda, simak inspirasi dari Editor kami.
Kecil Namun Bermakna 
Tidak semua hadiah diberikan untuk sebuah momen yang special, Anda juga dapat memberikan hadiah kepada pasangan Anda kapanpun.


Untuk Pria: dapat memberikan hadiah produk mandi untuknya, pilih wangi yang unik favorit si Dia dengan manfaat melindungi dan merawat kulit, dengan begitu kulit segar terawat dengan keharuman khas menjadi keunikannya.

Untuk Wanita: Sudah terlalu sering memberikan bunga atau coklat? Berikan si Dia koleksi produk The ONE dari Oriflame
.

Hari Ulang Tahun Pernikahan
Hadiah di hari ulang tahun pernikahan harus memberikan kesan romantis dan fungsional, namun tidak berlebihan.


Untuk Pria: Saatnya memberikan perhatian untuk penampilan kulit si Dia. Hadiah berupa satu set produk perawatan kulit lengkap – sabun wajah, krim mata dan krim pelembap – jangan lupa berikan hadiah Skin Pro Device yang akan memberikan tambahan 1 menit dalam rutinitas perawatan kulitnya menjadi berharga.

Untuk Wanita: Berikan hadiah yang paling intim – Parfum. Pilih wewangian klasik, berkesan mewah, parfum dengan wewangian dasar kayu merupakan pilihan tepat. 
"Tidak semua hadiah diberikan untuk sebuah momen yang spesial, Anda juga dapat memberikan hadiah kepada pasangan Anda kapanpun."

Hari Kasih Sayang
Hari istimewa ini memerlukan hadiah yang dipilih hati-hati dan dengan sentuhan humor. 


Untuk Pria:Berikan dia pelembap bibir Tender Care Protecting Balm, dengan begitu ciuman di hari kasih sayang akan semakin bermakna.

Untuk Wanita: Hadiah parfum dengan wangi yang menggoda seperti Love Potion Secrets merupakan wangi kemewahan yang tidak dapat ditolak.

Saya Sangat Menyukai Mu

Momen dimana Anda belum siap untuk mengucapkan “Saya Mencintai Mu”

Untuk Pria:Tidak ada hadiah yang lebih tepat untuk momen ini dengan memberikan si Dia produk kesehatan. Sebotol Omega-3 atau Multivitamin menjadi pilihan agar
pasangan Anda dapat beraktivitas dengan stamina penuh
.

Untuk Wanita: Semua wanita senang di manja, satu set rangkaian produk perawatan rambut Eleo dari Oriflame merupakan kemewahan yang bisa dinikmati di rumah menjadi pilihan bijak.
.

Momen Spesial 
Hadiah untuk momen spesial sudah seharusnya memberikan kesan mendalam.
Untuk Pria: Parfum untuk si Dia merupakan pilihan tepat untuk memberikan kesan keintiman. Jadi, berikan dia sebotol parfum Giordani Gold Notte yang akan menjadi wewangian favoritnya.

Untuk Wanita:Tunjukkan rasa sayang Anda dengan hadiah produk lengkap perawatan rutin kulit 4 langkah. Si Dia akan terkesan dengan perhatian Anda, dan dengan kulit wajahnya yang sehat dan terawat, si Dia akan makin memesona Anda. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You!