Niece's

Niece's

Rabu, 10 Agustus 2016

Novage, Produk AntiAging Terbaru dari Oriflame (Untuk Usia di Atas 20 Tahun)



12920248_1397005603649294_989832843935988136_n 

Novage, Produk AntiAging Terbaru dari Oriflame (Untuk Usia di Atas 20 Tahun), info selengkapnya hubungi Vonny L. Saubaki di SMS/WA 082231907272, atau email: vonnylodiasaubaki@yahoo.com, Teman-teman.. Wajah terkadang tidak bisa menjadi pengukur berapa usia seseorang. Ketika usia memasuki 20 tahunan, kulit mulai kehilangan kekenyalan. Oleh karena itu banyak sekali wanita yang nampak lebih tua dari usia aslinya. Untuk itu Oriflame hadir dengan rangkaian produk terbaru yang bernama Novage yang akan mengembalikan kekenyalan kulit wajahmu.
Manfaat utama yang diusung rangkaian NovAge Ultimate Loft adalah menjaga kekencangan kulit dan merawat kulit dari waktu ke waktu. NovAge Ultimate Lift mengandung dua teknologi utama yakni phytocell yang merawat degradasi kolagen sekaligus menyamarkan kerut dan teknologi wahid, Aspartolift. NovAge Ultimate Lift akan membantu mengatasi keriput mendalam dan kulit mengendur, seperti hilangnya kekencangan dan ketegasan kontur wajah, menyamarkan keriput dan menjadikan wajah cerah .Produk ini terbukti secara klinis merawat kekenyalan kulit hingga 70% dalam 12 minggu.
NovAge_Oriflame photo product7
Aspartolift merupakan hasil penelitian tujuh tahun lamanya di laboratorium Oriflame di Swedia yang memanfaatkan kebaikan alam berupa zat-zat kandungan berbagai tumbuhan. Aspartolift merupakan asam amino esensial yang didapat dari tumbuhan bebijian dan bermanfaat merawat kekenyalan kulit.  Aspartolift juga dikalim membantu meremajakan fibroblast, sel produsen elastin, yang membuat kulit elastis, lentur dan kenyal.

Rangkaian perawatan kulit antipenuaan NovAge Ultimate Lift terdiri dari enam produk, yakni NovAge Ultimate Advanced Lifting Day Cream SPF15, NovAge Ultimate Lift Overnight Lifting & Contouring Cream, NovAge Ultimate Lift Advance Lifting Eye Cream, NovAge Ultimate Lift Lifting Concentrate Serum, NovAge Smoothing Cleansing Milk dan NovAge Skin Softening Toning Lotion.
Rangkaian NovAge Ultimate Lift bisa didapatkan dengan harga khusus Rp. 1.830.000 di bulan Agustus 2016, normal Rp. 2.580.000. Teman-teman mau harga lebih murah? Mari buat kartu diskon Oriflame hanya Rp. 49.900 dan bisa dapatkan potongan harga lagi.  Berminat? Yuk hubungi no kontak di atas yaa..
Salam cantik,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You!