Niece's

Niece's

Selasa, 16 Februari 2016

19,900

Promo Daftar Oriflame “Pink Delight” Dapatkan Produk Senilai Rp 1.106.000,- Periode 15 Februari
-31 Maret 2016

Anda belum menjadi Konsultan Oriflame?
Sekarang saat yang tepat karena Oriflame sedang mengadakan Promo Daftar bagi Konsultan baru.
Mari bergabung menjadi Konsultan Oriflame bersama grup kami d’BC Network dan Anda bisa menjalankan bisnis ini secara online maupun offline tentunya.

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*
Cara Bergabung:
1. Daftarkan diri sebagai Konsultan Oriflame hanya dengan Rp 19.900,-
2. Lakukan order BP minimum Rp 200.000,- dalam 1 invoice selama periode program dan dapatkan potongan harga senilai Rp 19.900,-
Anda bergabung bersama Oriflame GRATIS!
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*
3 Langkah Menuju Sukses di Program Promo Daftar ini:
Step 1
Raih kualifikasi Welcome Program Step 1 dengan mengakumulasikan order pribadi hingga 100 BP (Bonus Points) selama 30 hari pertama sejak bergabung sebagai Konsultan Oriflame dan dapatkan Giordani Gold Luscious Volume senilai Rp 198.000,- GRATIS!

Step 2
Raih kualifikasi Welcome Program Step 2 dengan mengakumulasikan order pribadi hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan berikutnya setelah meraih kualifikasi Welcome Program 1 dan dapatkan Volare eau de Parfum senilai Rp 379.000,- GRATIS!

Step 3
Raih kualifikasi Welcome Program Step 3 dengan mengakumulasikan order pribadi hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan berikutnya setelah meraih kualifikasi Welcome Program 2 dan dapatkan Pink Delight Hobo Bag senilai Rp 529.000,- GRATIS!

Ketentuan:
- BP (Bonus Points) adalah poin yang didapat setiap melakukan pembelian produk Oriflame. BP untuk setiap produk Oriflame dapat dilihat pada tabel harga konsultan (CPL). Keterangan lebih lanjut mengenai perolehan BP dapat dilihat pada buku manual konsultan (Getting Started).
- Peraih kualifikasi akan mendapatkan hadiah produk saat melakukan order BP minimum Rp 200.000,- dalam 1 invoice di bulan berikutnya.
- Untuk konsultan yang memenuhi kualifikasi Welcome program, kode hadiah harus diinput ketika melakukan order.
- Anda memiliki kesempatan meraih kualifikasi WP1, 30 hari sejak Anda bergabung.
- Jika nada sudah meraih kualifikasi WP1 dibulan Februari, maka Anda harus meraih kualifikasi WP2 dibulan Maret dan WP3 dibulan April. WP3 adalah tahapan terakhir dari rangkaian Welcome Program. Jika Anda meraih kualifikasi WP1 dibulan Maret, maka Anda harus memenuhi kualifikasi WP2 dibulan April dan WP3 dibulan Mei. WP3 adalah tahapan terakhir dari rangkaian Welcome Program.
- Konsultan baru yang melakukan registrasi selama priode program (15 februari – 31 Maret 2016), berhak untuk bergabung bersama Oriflame hanya dengan Rp. 19.900
- Batas pengambilan hadiah adalah satu periode katalog setelah bulan pencapaian kualifikasi.
- Bila stok produk hadiah habis, Oriflame akan melakukan restock, dimana Anda akan mendapatkannya saat melakukan order berikutnya, atau kami kirim langsung ke alamat Anda. Oriflamme dapat melakukan penggantian dengan produk yang bernilai sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You!