Niece's

Niece's

Sabtu, 06 Februari 2016

BARU DI CATALOG FEBRUARI

Nahhhh di katalog Oriflame bulan februari ini produk barunya ada yang spesial pake telor,walaupun semuanya spesial buat saya ada 2 produk spesial bangeutttts pake s hehehhe yaitu sepasang EAU DE PARFUME keren yang perdana diluncurken di bulan Februari 2016 di indonesia yang konon untuk menyambut datangnya hari kasih sayang uuuhh so sweettt hehhehehe.Ya sepasang wewangian itu adalah SO FEVER HER EDP dan SO FEVER HIM EDT.




SO FEVER HER itu menurut yang saya baca di fragrantica katanya mengandung wangi yang provokatif dari oriental vanili di adu dengan kismis hitam manis dan cendana juga ginger blossom dan pasangannya si SO FEVER HIM adalah wangi untuk pria yang bisa membuat anda panas dingin hehehehe sesuai namanya aroma wood spicy yang maskulin keluar dari parfum tersebut.

Produk Baru Di Katalog Oriflame Februari 2016 lainnya adalah sebuah pewarna kuku yang di sini terkenal dengan nama kutek hehehhhe pewarna kuku dengan style berbintik dan bertekstur dengan hasil yang mendekati 3 dimensi ini adalah VERY ME DOT-IT NAIL ART.



laluuuuuu ada palette khusus buat bibir dengan 3 warna dalam satu tempat yang di lengkapi dengan kaca dan kuas dan pas masuk kedalam Handbag anda,warna glossy lembut namun tegas mudah di campur buat yang suka eksperimen warna nahhhh produk ini adalah salah satu dari seri keluarga THE ONE yang bernama THE ONE LIP PALETTE.

nahhhhh itu dia tadi beberapa Produk Baru Di Katalog Oriflame Februari 2016 untuk katalog lengkapnya nanti akan di update di postingan ini

Katalog Oriflame Februari 2016 full lengkap 100 halaman































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You!