Niece's

Niece's

Jumat, 19 Februari 2016

[FRAGRANCE FOR HER]



Parfum adalah salah satu benda yang mungkin wajib dimiliki bagi setiap orang. Apa parfum favorit kamu dan di mana kamu biasa menerapkannya?
Berikut beberapa tips terbaik dalam menggunakan parfum.
1. Gunakan di waktu yang tepat
Untuk mendapatkan hasil yang optimal, semprotkan parfum dengan segera setelah kamu keluar dari kamar mandi. Lakukan sebelum kamu mengenakan pakaian sehingga akan menyerap ke kulit dan menghasilkan aroma yang lebih tahan lama.

2. Jangan gunakan produk pengharum lainnya
Anda mungkin memiliki rutinitas memakai lotion pada tubuh kamu . Namun menggunakan pelembab dan sabun yang memiliki aroma menyengat akan menyamarkan aroma parfum mewah kamu , kecuali jika Anda menggunakan produk yang satu paket dengan parfum kamu.

3. Jangan gosok pergelangan tangan kamu
Ini adalah salah satu kebiasaan yang paling umum dilakukan orang ketika memakai parfum. Jika kamu sering melakukan ini, sebaiknya jangan lagi kamu lakukan. Pasalnya, ketika kamu menggosok pergelangan tangan bersama-sama, hal tersebut akan meningkatkan interaksi antara minyak kulit kamu dan parfum tersebut sehingga bisa merubah aroma. Sempot dan biarkan saja untuk hasil terbaik.

4. Semprotkan di pergelangan tangan dan leher
banyak orang yang menyemprotkan parfum pada area ini. Ya, ini adalah titik-titik nadi tubuh kamu , daerah yang paling mengeluarkan panas. Hal ini akan menyebabkan parfum berdifusi dari tubuh kamu sampai tercium orang lain.

Selamat mencoba, sobat
Info produk: Paradise Eau de Parfum lagi didiskon loh dr harga normal Rp. 579.000 menjadi Rp. 349.000. Jangan sampe kelewatan yah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You!