Niece's

Niece's

Jumat, 12 Februari 2016

FRAGRANCE FOR HER]


Ada 2 alasan mengapa seorang wanita harus memiliki parfum sebagai ciri khas pribadi meskipun sekali-kali anda juga dapat menggunakan aroma lainnya.
Alasan pertama, anda tidak harus selalu repot lagi memilih dan menyesuaikan aroma parfum setiap akan keluar rumah di pagi atau malam hari.
Alasan kedua, aroma parfum yang tepat dengan kepribadian anda akan menarik perhatian lebih dari pria di sekeliling kamu lho Kamu akan lebih mudah memilih parfum yang sesuai karakter kamu jika tahu aroma dasar wewangian sekaligus karakteristik yang menempel padanya. Klasifikasi aroma dasar parfum tradisional terdiri dari bunga-bungaan (florals), amber, dan kayu-kayuan (woody). Nah, yang aroma kayu-kayuan (woody) biasanya didominasi oleh bau sandalwood dan cedar. Karakteristik aroma woody ini beraorama khas kepulauan selatan, hangat, dan dewasa.
Dapatkan aroma wewangian menyenangkan dengan keharuman woody Oriental vanila yang kaya dengan kehangatan dan gairah. Semerbak aroma eksotis dari Ginger Flower menembus batas daya pikat sensual! smile emoticon
Harga khusus So Fever For Her Eau de Parfum bulan ini dengan potongan -40% lho jadi Rp. 299.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You!